Rabu, 29 November 2017



Rabu, 29 November 2017, bakda salat Isya, di Balai Desa Ngreco digelar sosialisasi tentang adanya lowongan perangkat desa. Meski hujan turun, para undangan yakni Ketua RT yang membawa 2 orang warga masing-masing sudah berdatangan.

Acara dipandu Bapak Sarmin. Sambutan oleh Bapak H. Sunardi selaku kepala desa. Lalu penjelasan atau sosialisasi disampaikan oleh Bapak Joko Wiranto, Ketua Panitia Pengangkatan Perangkat Desa Ngreco.

"Lowongan yang ada adalah Kaur Umum yang sebelumnya dijabat Bu Purwaningsih, yang sekarang sudah dilantik menjadi carik atau sekretaris desa. Lowongan kedua adalah Kadus II (Bayan Jlumbang)," kata Bapak Joko Wiranto.


Pendaftaran dilayani hari Kamis sampai Sabtu tanggal 30 November sampai 9 Desember 2017. Waktu jam 09.00 sampai 14.00 WIB di Sekretariat Tim Pengangkatan Perangkat Desa Ngreco (Balai Desa Ngreco).

"Persyaratan usia pelamar 20-42 tahun, berpendidikan minimal lulusan SMA. Wajib mengisi formulir dan persyaratan administrasi."

Peserta nanti juga akan menjalani tes tertulis dengan soal yang dibuatkan dari UNS serta tes wawancara langsung oleh Pak Lurah. Selain itu juga ada tes kemampuan mengoperasikan komputer bagi pendaftar Kaur Umum.

Yang berminat silakan langsung menghubungi ke panitia untuk penjelasan lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Popular Posts