Senin, 14 Agustus 2017


Minggu, 26 November 2017, seusai salat Isya, dilaksanakan pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat desa Ngreco hasil penataan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) terbaru Desa Ngreco. Pelantikan bertempat di Balai Desa Ngreco.


Acara ini menghadirkan para tokoh masyarakat, terutama para ketua RT dan ketua RW. Hadir juga pengurus BPD, LPM, PKK, dan Karang Taruna. Sebagai tamu kehormatan hadir Camat Weru Drs. Samino.


Dipandu Bapak H. Giyarto, acara dimulai dengan basmalah. Selanjutnya, Bapak Yudo Raharjo bertugas membacakan keputusan Kepala Desa No. 141/13/XI/2017 tertanggal 24 November 2017, yang berisi tentang penetapan dan pemberhentian jabatan para perangkat desa.


1. Dra. Purwaningsih jabatan lama Kaur Umum jabatan baru Sekretaris Desa Ngreco
2. Sunaryo jabatan lama Kaur Pemerintahan jabatan baru Kasi Pemerintahan
3. Komari jabatan lama Kaur Kesra jabatan baru Kasi Kesra dan Pelayanan
4. Wartono jabatan lama Kaur Keuangan jabatan baru Kaur Keuangan
5. Sukino jabatan lama Kaur Pembangunan jabatan baru Kaur Perencanaan
6. Suratman jabatan lama Kadus 1 jabatan baru Kadus 1
7. Muhammad Ismail jabatan lama Kadus 3 jabatan baru Kadus 3
8. Joko Wiranto jabatan lama Kadus 4 jabatan baru Kadus 4
9. Joko Priyanto jabatan lama Kadus 5 jabatan baru Kadus 5


Selanjutnya pengambilan Sumpah Janji menghadirkan para saksi dan rohaniawan. Pengambil Sumpah Janji adalah Bapak H. Sunardi selaku Kepala Desa, dilanjutkan penandatanganan perangkat yang akan dilantik dan juga para saksi dan rohaniawan yakni H. Sunardi, H. Jumaroh, Sarmin, H. Didik Efendi, dan Pendeta Endra Hartoto.





Setelah itu secara resmi Bapak H. Sunardi melantik seluruh perangkat desa tersebut di atas. Lalu penyerahan SK dan ucapan selamat oleh Kepala Desa dan Muspika.

Kelar pelantikan, Kepala Desa dan Camat Weru menyampaikan sambutan, bersyukur acara berjalan lancar. Acara ditutup Doa dipimpin Bapak H. Didik Efendi.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Popular Posts